Kamis, 02 Juni 2011

KARTU PERDANA INDOSAT MOBILE

PERDANA INDOSAT MOBILE

Sukses Indosat Mobile

Siang itu semua member IdBlognetwork berkesempatan hadir dalam acara LaunchingSukses Indosat Mobile yang merupakan produk baru Indosat. Sesampai di Pacific Ballroom 1, The Ritz Carlton Jakarta register terlebih dahulu baru kemudian menyusul coffee break dengan aneka ragam snack dan utamanya adalah siomay dan juice. Tepat pukul 11.20 pintu Ballroom dibuka ya Indosat meluncurkan layanan terbarunya,Indosat Mobile. Layanan dengan tagline “Hidupkan Suksesmu” Sukses Indosat Mobile ini dihadirkan untuk mendukung mobilitas dan memberikan solusi bagi pelanggan. Khususnya, para karyawan dan wirausaha dalam berkomunikasi serta paket internet yang murah  yang lengkap guna mendukung mereka dalam meraih sukses.
MC dengan suaranya yang bagus membuka acara dengan suara lantangnya yang kemudian disusul sambutan Director and Chief Commercial Officer Indosat, Laszio Imre Barta mengutarakan, Sukses Indosat Mobile memberikan berbagai kenyamanan dan kelebihan. Seperti, bebas menelepon dan SMS ke semua operator, bebas akses data, serta dapat memilih nomor sendiri yang diinginkan. Layanan ini berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar, dan dapat dimiliki dengan membeli SP (starter pack) kartu Indosat.
Indosat Mobile merupakan terobosan terbaru bagi pelanggan sebagai wujud komitmen kami untuk terus berupaya memahami kebutuhan pelanggan, khususnya karyawan dan wirausaha. Mereka tidak perlu khawatir dalam berkomunikasi ke semua operator saat jam kantor untuk mendukung produktivitas pekerjaan mereka dan yang pasti tarif murah ke operator lain.
Untuk paket prabayar, sambungnya, pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari tiga paket yang disediakan. Yaitu, paket harian, mingguan dan bulanan. Pelanggan dapat memilih dengan melakukan registrasi melalui *888# atau ketik harian/mingguan/bulanan kirim ke 888. “Bagi pelanggan pascabayar disediakan paket bulanan dengan melakukan registrasi ke Galeri Indosat terdekat. Semua paket berlaku mulai 05:00 hingga 17:00, dan pelanggan pascabayar juga mendapatkan keistimewaan khusus yakni diskon 50 persen dari biaya berlangganan BlackBerry paket lengkap (BIS) yang berlaku hingga Desember 2011,” tukasnya.
Laszio menambahkan, kelebihan lain yang diberikan Indosat Mobile yaitu layanan portal terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai layanan. Seperti, online registration, info balance, news, info finansial, mbanking dan games melalui ponsel. “Untuk mendapatkan aplikasi Indosat World, pelanggan dapat mengunduhnya melalui *888# atau ketik iworld, kirim ke 888,” tandasnya
Bagi pelanggan pascabayar, disediakan paket bulanan dengan melakukan registrasi ke Galeri Indosat terdekat. Semua paket berlaku mulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 17.00. Pelanggan pascabayar juga akan mendapatkan keistimewaan khusus yaitu diskon 50% dari biaya berlangganan Blackberry paket lengkap (BIS) yang berlaku hingga bulan Desember 2011. Informasi lebih detail tentang Indosat Mobile bisa diakses melalui : www.indosatmobile.com. Acara sukses Indosat Mobile ditutup dengan pemberian beberapa doorprize seperti Blackberry Gemini, BlackBerry Torch dan Samsung Galaxy Tabs yang kemudian dilanjutkan makan siang. Sukses Indosat Mobile memberikan kemudahan dalam satu paket

Incoming search terms for the article:


Tarif Paket Indosat Mobile


HarianMingguanBulanan
Nelpon:
Ke sesama Indosat
Ke operator lain

150 Menit
-

200 Menit
20 Menit

1000 Menit
100 Menit
SMS1502001000
Data1 MB6 MB30 MB
BiayaRp. 2000,-Rp. 12000,-Rp. 50.000,-
Paket Indosat Mobile ini berlaku bagi pelanggan Indosat mulai pukul 05.00 sampai 17.00. Selain tarif paket Indosat Mobile itu, Indosat akan memberlakukan tarif yang tidak kalah murahnya dengan operator lain. Indosat memberikan tarif kompetitif bagi pelanggannya, hal ini jelas untuk memberikan pelayan yang memuaskan. Tarif di luar Paket Indosat Mobile adalah sebagai berikut.

Tarif di Luar Paket Indosat Mobile


Jam Kerja (05:00 – 17:00)
On-netRp 10 / 6 detik
Off-netRp 30 / 6 detik
SMSRp 99 / SMS
DataRp 3 / kB

Luar Jam Kerja (17:01 – 04:59)
On-netRp 30 / 6 detik
Off-netRp 75 / 6 detik
SMSRp 99 / SMS
DataRp 3 / kB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar