Senin, 20 Juni 2011

Taiyou No Uta Movie (Filmnya YUI) korea drama

Minggu, 21 juni 2011


Taiyou No Uta The Movie

Udah pada tau film Taiyou no Uta???
Dalam ni film nama peran utamanya yaitu Amane Kaoru. Seorang cewek yang menderita sindrom XP, yaitu penyakit yang membuatnya gak bisa terkena cahaya matahari. Akibatnya, doi cuma bisa keluar rumah pas lagi malem-malem aje. Biasanya, doi keluar malem buat pergi nyanyi-nyanyi aje di jalanan. Trus balik lagi pas subuh, sebelum matahari terbit. Sesampainya dirumah, biasanya doi gak langsung tidur, tapi memperhatikan seorang pria, yang namenye Fujishiro Kouji, yang maen selancar dulu pagi-pagi subuh sebelum pergi sekolah.
Dari situlah semuanya bermula. Suatu hari (suatu pagi tepatnya) si Kaoru ketemu ama si Kouji. Trus mereka berbincang-bincang sebentar sampe matahari hampir terbit. Dalam perbincangannya, si Kouji berjanji mau ngederin si Kaoru nyanyi pas lagi liburan.
Hari yang ditunggu pun tiba. Si Kouji nepetin janjinya buat dateng ngedengerin si Kaoru nyanyi. Tapi sayang beribu sayang, tempat yang biasanya dipakai kaoru buat nyanyi dipake ama orang laen. Jadi, mereka berdua pergi ke Kota buat nyari tempat nyanyi yang baru. Mumpung lagi di kota, si Kaoru ama Kouji pergi maen-maen dulu ke game center, terus baru deh die nyanyi. Suaranya merdu banget coy, banyak orang berkumpul buat ngedengerin nyanyiannya si Kaoru.
Selese nyanyi mereka pergi maen-maen dulu ke pantai. Duduk-duduk bentar, trus si Kouji bilang kalo matahari bentar lagi bakal terbit. Si Kouji gak tau kalo si Kaoru punya penyakit sindrom XP. Terus si Kaoru kaget, doi liat jamnye.Tapi ternyata jamnye si Kaoru matek. So, die gak tau kalo matahari bakat terbit. Trus Kaoru buru-buru pulang sebelum matahari terbit. Tapi doi telat dikit. pas die nyampe depan pintu rumahnye, matahari dah terbit.
Itulah sebagian cerita dari film Taiyou no Uta. Filmnya keren bo, pemandangan pantai nya indah, Nyanyiannya si Kaoru juga keren-keren , acting nya jugagak kayak dibuat-buat. Tapi hal yang paling mantap dari ni pilm adalah pemerannya bo, YUI. Kalo gak tau rugi banget lo. Walaupun doi sebenarnya penyanyi dan bukan artis, tapi actingnya keren abizz bro.Dalam film ini juga lagu yang jadi soundtracknya bagus-bagus lho, kayak Skyline, Happy Line, Goodbye days.
Bagi yang mo nonton, filmnya bisa di download di 4shared.com, ato klo ukurannya terlalu besar bisa juga di download di YouTube.com, tapi gambarnya agak pecah-pecah kalo di download di YouTube. Ato klo gak bisa juga di download di TorrentReactor.com, tapi musti punya software buat nge-download torrent dulu.
So, bagi penggemar beratnya YUI yang belum nonton ni film RUUUUGIIIII BEERRAAAATTTT!!!

Download :
film +  ID sub : >> http://adf.ly/SK8i << indowebster
deleted scene : >> http://adf.ly/SK9C << indowebster
soundtrack : http://linkga-mg.blogspot.com/2010/02/yui-goodbye-days.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar